Bagusnya Teknologi Acer Luncurkan Predator Thronos, Inilah Kursi Canggih Untuk Para Gamers

Dunia yang mendukung dunia pemain gamer memang tidak segan-segan dalam menciptakan teknlogi. Bukan hanya ciptaan dengan alat-alat canggih, juga diciptakan alat untuk kenyaman mereka, seperti diciptakannya kursi untuk para gamer.

Selain memperkenalkan Predator X, dalam Global Press Conference (GPC) yang telah diselenggarakan di Berlin, Jerman, Acer juga memamerkan satu lagi perangkat super di lini gaming miliknya.

Yaitu Acer Predator Thronos yang memanjakan gamer. Predator Thronos adalah sebuah produk kursi gaming dari Acer, yang memiliki meja untuk keyboard dan mouse.

Thronos pada dasarnya adalah kursi nyaman yang dibalut batangan logam untuk menahan beban seorang gamer, 3 layar 4K 27 inci, PC. Ini bukan sembarang kursi, desain tempat duduknya sangat keren.

Rig ini juga dilengkapi sistem vibrasi, kursi yang bisa disandarkan hingga setengah berbaring dan foot rest yang nyaman. Serta dilengkapi sebuah overhead melengkung yang mampu mendukung tiga monitor gaming sebesar 27 inci. Jok canggih ini sanggup bergetar selaras permainan yang dilagakan para gamer, dengan bobot 200 kg.

Hebatnya lagi, Acer Predator Thronos  juga bisa dioperasikan untuk dudukan rebah yaitu posisi berbaring, hingga 140 derajat. Jangan khawatir kaki tidak bakal pegal karena dilengkapi fitur sandaran kaki.

Terdapat Predator XB273K yang memiliki kecepatan 144Hz dan resolusi 3840×2160 piksel. Perangkat ini dilengkapi teknologi G-Sync Nvidia dan diprediksi akan tiba di Amerika Utara dengan harga sekitar Rp 19 juta. Terdapat juga Nitro XV273K dengan versi harga yang sedikit lebih murah yaitu hanya sekitar Rp 13,2 juta.

Belum ditetapkan harga maupun tanggal rilis untuk kursi gaming Acer Thonos ini, namun diperkirakan sekitar USD 10.000, atau sekitar Rp 146 juta. Harga ini dikabarkan sudah termasuk kokpit, monitor, PC, keyboard, dan mouse untuk para gamer. Sungguh menarik bukan?